MEMBANGUN DESA COMPRENG DEMI MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT



Subang (MP) -              Manyimak kepemimpinan kepala desa compreng kecamatan compreng kabupaten subang jawa barat Sulaiman Afandi S.T. ibarat melihat perjalanan yang multi komplek, sebuah perjalanan yang penuh pergulatan pemikiran, syarat aksinyata, berlimpah stamina dan penuh tekad dan semangat, sebuah perjalanan dalam irama cepat dan tetap istiqomah, sebuah perjalanan untuk mewujudkan cita-cita yang amat luhur dan mulia bagi masyarakat compreng, dan hanya bisa terwujud dengan kerja keras dan bersama-sama.
            perjalanan kepemimpinan Sulaiman Afandi S.T selama ini telah melahirkan harapan kepercayaan, sekaligus kebanggaan dan kecintaan di dada masyarakat compreng terhadap sosok seorang pemimpin rakyat, yang begitu mudah dilafalkan, Sulaiman Afandi S.T nama itu begitu melekat di hati rakyat compreng. secara jujur harus diakui kelebihan yang dimiliki Sulaiman Afandi S.T adalah konsistensi terhadap visi dan misinya yang tampak dari berbagai program dan pembenahan yang menyentuh segenap sektor kehidupan.

            Sulaiman Afandi S.T "menjadi kepala desa karena ingin mengabdikan dirinya untuk membangun desanya dengan menjadi kepala desa saya bisa merealisasikan cita-cita saya membangun infrastruktur jalan demi memperbaiki perekonomian masyarakat". mengingat masa jabatanya sudah hampir berakhir, ketika di tanya keinginannya untuk mencalonkan kembali, Sulaiman Afandi S.T mengatakan " keinginan itu masih ada karena ia merasa masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan, ada beberapa program yang belum tuntas jadi saya ingin menuntaskan program-program itu dalam masa kepemimpinan saya yang kedua, kalau masyarakat masih menghendaki saya memimpin desa compreng kembali "tuturnya". (IKHROM).  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MEMBANGUN DESA COMPRENG DEMI MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT"

Post a Comment