Suasana Haru Iringi Kedatangan Jenazah WNI Korban Bom Bangkok di Rumah Duka



Jakarta - Jenazah Lioe Lie Tjing, warga negara Indonesia yang menjadi korban tewas akibat ledakan bom di tempat wisata Kuil Erawan, Bangkok, Thailand, tiba di rumah duka. Kedatangan jenazah Lioe, diiringi suasana haru kerabat yang hadir di rumah duka.

Jenazah Lioe sampai di rumah duka, Pluit, Jakarta Utara, sekitar pukul 22.15 WIB. Begitu sampai, jenazah ditaruh di area belakang sebelum memasuki ruangan rumah duka.


Para kerabat yang berdatangan ke rumah duka memberikan ucapan belasungkawa kepada putra-putri Lioe.

"Sabar ya nak. Tabah yang kuat," kata salah seorang kerabat kepada putri almarhumah Lioe di rumah duka Heaven, Jalan Pluit Raya No.2, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (19/8/2015).

Sementara, hingga pukul 22.45, jenazah Lioe belum masuk ke ruangan rumah duka.

"Belum, masih dirapikan. Kan adatnya biar rapi, bagus pakaiannya dilihat keluarga, kerabat," tutur petugas di rumah duka Heaven.

Saat ini, ruangan Diamond dan Crystal di rumah duka, Pluit, sudah ramai karena kehadiran kerabat keluarga Lioe. Namun, hingga jenazah tiba, belum ada pihak keluarga yang bisa memberikan keterangan.

Sebelumnya, jenazah Lioe tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada pukul 20.40 WIB. Jenazah diterbangkan menggunakan pesawat GA
869 dari Bangkok, Thailand.

Seperti diberitakan, Lioe merupakan istri dari Hermawan Indradjaja yang juga menjadi korban ledakan bom. Kondisi Hermawan sendiri saat ini sudah stabil setelah Selasa (18/8), kemarin menjalani operasi.

Adapun pemerintah Indonesia menyerahkan kepada keluarga terkait perawatan Hermawan apakah di Bangkok atau di bawa pulang ke Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suasana Haru Iringi Kedatangan Jenazah WNI Korban Bom Bangkok di Rumah Duka"

Post a Comment