Kadiman Tantang Tiga Elit Parpol Sumpah Pocong



INDRAMAYU- Mantan Sekretaris DPD Partai Demokrat Indramayu, Kadiman, menantang tiga elit partai politik  koalisi untuk melakukan sumpah pocong. Hal itu untuk membuktikan benar tidaknya ada mahar politik dalam pengusungan pasangan Hj Anna Sophanah-Supendi (Andi).
"Kalau memang tidak ada mahar politik pengusungan pasangan ANDI, saya tantang mereka melakukan sumpah pocong di alun-alun biar masyarakat Indramayu tahu mana siapa yang benar dan yang berbohong," ungkap Kadiman saat ditemui “FC”, Jumat (31/7).

Dia menilai adanya bantaan tersebut dari sejumlah elit partai merupakan bentuk ketakutan sejumlah elit partai yang mengusung pasangan Andi. "Saya punya bukti rekaman dan transaksinya. Berikut bukti ceknya,bahkan kwitansi transaksi mahar tersebut," tegasnya.
Dia menambahkan, bentuk mahar politik tersebut di antaranya berupa uang tunai dengan nominal sebesar Rp 100 juta dan selebihnya dilakukan melalui bank.
Dikatakannya partai Gerindra mendapatkan jatah Rp 1 miliar dan PKS Rp 800 juta sedangkan Partai Demokrat mendapatkan jatah Rp 600 juta.

"Untuk pembayaran cek melalui bank BJB, Mandiri dan BCA," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kadiman Tantang Tiga Elit Parpol Sumpah Pocong "

Post a Comment